Rabu, 03 Februari 2016

Tempat Wisata Telaga Warna Puncak Bogor

 Tempat Wisata Alam Bogor


Ada tempat wisata bogor yang sampai kini tawarkan keindahan alam khas mulai sejak dahulu kala jadi tempat maksud berwisata, tempat tepatnya ada di daerah puncak, nama tempat wisata tersebut adalah Telaga Warna Puncak Bogor. Tempat Wisata alam bogor ini ada di ruang dekat perkebunan Teh PTP VII Gunung Mas, dengan iklim serta udara yang dingin memberi kesegaran berlatarkan panorama Gunung menggambarkan indahnya pemandangan ditengah Lokasi Cagar Alam pada Rimba Gunung Mega Mendung dan rimba Gunung Hambalang.

Kekhasan dari Telaga Warna yaitu warna airnya dapat berubah-ubah. Ini dapat berlangsung lantaran pantulan beragam pohon-pohon dan sinar matahari menyebabkan gradasi warna yang berbagai macam.

Lokasi asri serta alami pancarkan pemandangan asli aroma pegunungan dan danau yang indah pemandangannya. Terkecuali berfoto-foto di pinggir telaga/danau sembari nikmati panorama, kita dapat menyewa perahu atau rakit untuk mengarungi danau, berkeliling di antara dinginnya percikan air Telaga Warna Puncak Bogor.

Diluar itu banyak pula di sekitar telaga, beragam jenis flora serta fauna, tumbuhan rimba tropis ataupun binatang-binatang yang dilindungi seperti kera abu-abu, lutung, serta ada banyak lagi. Telaga Warna di Puncak Bogor tawarkan keindahan yang unik serta alami.

Rute menuju tempat telaga warna puncak bogor dapat dilalui mobil pribadi, dan dapat memakai transportasi umum. Dari pinggir Jalan Raya Puncak dengan jalan dapat ditempuh lebih kurang 10 menit. Terdapat di Desa Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat perjalan ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan Bogor Kota.

Tiket masuk Telaga Warna puncak Bogor yaitu sebesar Rp 7. 500 per orang, di buka dari mulai jam 08. 00 – 17. 00. Apabila mau berwisata kuliner, didekat jalan masuk ada Restoran Rindu Alam yang telah populer, di mana dapat menyempatkan diri di sana sesudah berkunjung ke Telaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar