Selasa, 16 Februari 2016

Tempat Wisata Alam Kebun Raya Purwodadi Malang

 Tempat Wisata Kebun Raya Purwodadi di Malang


Saat kita mau berkunjung ke tempat wisata di Malang yang kaya tumbuhan, mungkin saja kebun raya Purwodadi yaitu tempat mungkin saja dapat kita kunjungi. Sejatinya, kebun raya ini adalah cagar alam serta konservasi flora serta menaruh beragam jenis tumbuh tumbuhan seperti anggrek, bougenville, serta beragam jenis tumbuhan hijau yang lainya.

 Kebun raya ini terdapat di KM 65 serta berjarak sekitaran 24 KM dari kota Malang menggunakan jalur Surabaya. Saat kita mau menyejukan fikiran serta badan kita, kita dapat berkunjung ke kebun raya ini untuk nikmati sejuknya lokasi cagar alam ini. Kebun raya Purwodadi mempunyai tempat yang luas hingga dianjurkan kita memakai sepeda motor untuk dapat berkeliling di sekitaran kebun raya.

Kebun Raya Purwodadi sebagai Cagar Alam


Saat kita mau berkunjung ke kebun raya purwodadi, jadi kita dapat nikmati beragam jenis tumbuhan yang berwarna hijau yang menyujukan mata. Saat kita hingga di gerbang depan kebun raya, kita bakal disambut dengan jalan raya serta taman hijau yang bakal menengkan mata kita. Lapangan yang ada di kanan serta kiri jalan adalah spot favorite untuk beberapa pengunjung yang tengah berhenti sesaat untuk melepas lelas.

Banyak tumbuhan serta rumput bikin kebun raya ini jadi destinasi yang pas untuk kepentingan piknik, namun masih tetap saja kita mesti melindungi kebersihan lingkungan dengan buang sampah pada tempatnya serta tak mengotori kebun raya.

Tempat favorite yang lain yang dapat kita kunjungi di kebun raya purwodadi yaitu Taman Bougenville. Taman ini jadi tempat favorite untuk wisatawan lantaran di taman ini kita dapat lihat beragam jenis Bougenville dari mulai warna merah sampai warna ungu. Warna ungu jadi satu diantara warna yang banyak disukai oleh beberapa pengunjung lantaran warna ini adalah warna yang begitu cantik.

Banyak bangunan yang indah jadikan kebun raya ini layak jadikan tempat untuk beristirahat serta sebagai tempat destinasi wisata. Bangunan seperti gedung konservasi flora yaitu satu diantara bangunan paling baik yang ada didalam kebun raya ini. Terkecuali bermanfaat untuk balai pertemuan, gedung ini dapat bermanfaat sebagai tempat kita untuk berteduh.

Terkecuali bangunan konservasi flora, ditempat ini ada gazebo taman Bougenville. Ditempat ini kita dapat menyejukan tubuh kita waktu kita berpanas panas ria sesudah sepanjang hari berkeliling kebun raya. Ada air terjun tersembunyi yang ada di kebun raya ini, tetapi untuk mengaksesnya, kita mesti mengambil jalan memutar serta jalan turunan yang begitu tajam.

Kita tak dapat segera menuju air terjun dari kebun raya lantaran belum ada aksesnya. Tersebut sebagian jenis contoh tentang wisata malang kebun raya purwodadi serta mudah-mudahan saja artikel ini berguna untuk kita semuanya.

Gunakan frasa berikut untuk menemukan halaman ini: kebun raya purwodadi malang, purwodadi malang, taman purwodadi malang, lokasi kebun stroberi dan apel di batu malang, kebun teh purwodadi, wisata purwodadi malang, taman purwodadi, Kebon raya malang, kebun raya purwosari, tiket masuk kebun raya purwodadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar