Sabtu, 20 Februari 2016

Paket Wisata Kusuma Agrowisata Batu

Kebun Petik Apel dan Petik Strawberry


Malang memang sangat kaya dengan tempat wisata yang menarik. Nah, bagi anda yang ingin berkunjung ke Malang namun masih bingung, bagus sekali jika anda menggunakan paket wisata yang banyak ditawarkan. Anda bisa menggunakan Paket Wisata Kusuma Agrowisata Malang Batu adalah paket komplit apabila anda mau berwisata alama nikmati sejuk serta segarnya udara kota dingin yang ada di daerah pegunungan provinsi Jawa Timur ini.

Berlokasi tepatnya di Jl Abdul Gani Atas, Batu – Malang Jawa Timur, Indonesia, ini adalah satu diantara paket wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, turis domestik ataupun mancanegara. Anda tak perlu pikirkan untuk mencari lagi keperluan akomodasi, kuliner, transportasi serta yang lain, lantaran semua komplit ada di lokasi Kusuma Agrowisata Batu ini.

Kita dari mulai Agrowisatanya, di sini adalah paket komplit berwisata, sembari nikmati sajian paling utama pengalaman menuai buah apel sendiri segera dari kebun apel, juga masihlah ada kebun yang lain seperti strawberry, mangga, kebun sayur serta yang lain. Hawa sejuk bakal selalu menemani aktivitas anda sekeluarga, tidak lupa ada pemandu wisata yang siap menerangkan beragam spot menarik sepanjang anda ada di sini.

Ada banyak aktivitas yang lain terkecuali wisata petik apel di Kusuma Agrowisata ini, seperti arena bermain outbound yang komplit serta besar, sangat mungkin anda untuk bermain permainan menarik seperti perang-perangan dengan Airsoft gun, coba ATV mini off-road track dan adapula Flying Fox meluncur dari ketinggian. Adapula arena bermain air di Waterpark Kusuma Agrowisata.

Harga ticket masuk Wisata Petik Apel Kusuma Agrowisata Batu yaitu seperti berikut :

  1. Paket 1: Tiket masuk Wisata Petik Apel/Jeruk/Strawberry, Roti Bakar, Juice Buah. (Weekday Rp. 40. 000, - ; Weekend Rp 50. 000, -)
  2. Paket 2 Ticket Masuk Wisata Petik 2 Apel/Jeruk/Strawberry, Nasi Goreng Apel/Bakmi Goreng, Juice Buah. (Weekday Rp. 45. 000, - ; Weekend Rp 60. 000
Note: Harga diatas dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan kebijakan manajemen disana

Di sini anda juga berwisata kuliner lantaran telah ada restoran-restoran dengan topik unik serta menantang untuk dicoba yakni Apple House dan Strawberry House yang menghidangkan sangat banyak menu dengan bahan basic apel dan strawberry. Ada juga oleh-oleh khas Malang dari kebun sendiri serta telah di proses dengan cara moderen, seperti juice Apel, dodol apel, dan ada banyak lagi pilihan yang lain dengan citarasa yang paten, lantaran Kusuma Agrowisata adalah satu diantara pioneer untuk pembuatan oleh-oleh khas malang memiliki bahan apel ini.

Untuk kepentingan bermalam dan akomodasi, Kusuma Agrowisata Batu juga telah ada komplit sarana hotel berbintang. Dengan service kelas hotel berbintang serta eksklusif, jadi anda sekeluarga dapat nyaman berisitirahat dengan santai, beri kesegaran raga serta fikirian, mengasyikkan berbarengan bermain dengan seru, sembari rasakan sensasi nikmati rekreasi wisata alam di kota Malang batu ini.

Temukan kami dengan istilah ini:
  • kebun strawberry malang
  • agrowisata batu
  • tiket masuk kusuma agrowisata
  • agrowisata malang
  • kebun apel malang
  • tiket masuk agrowisata batu
  • agro wisata malang
  • kebun strawberry batu
  • tiket masuk kebun apel malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar