Minggu, 28 Februari 2016

Tempat Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang

 Tempat Wisata Alam Malang: Kebun Teh Wonosari Lawang


Tempat Wisata Alam Kebun Teh Wonosari yaitu alternatif lain apabila anda mau mencari obyek wisata di Malang terkecuali di Batu atau di daerah pantai di selatan daerah Malang. Tempat Wisata Kebun Teh ini bertempat di lereng Gunung Arjuno, Kebun Teh Wonosari Lawang yaitu daerah sejuk dengan pemandangan hijau kebun teh yang tengah ranum-ranumnya membawa iklim serta hawa fresh saat anda ada di sana. Di sini ada juga penginapan yang siap jadi tempat beristirahat fresh serta mengasyikkan untuk anda serta keluarga.

Agrowisata Kebun Teh Wonosari yaitu wisata malang yang dikelola oleh ptpn XII. Letaknya ada di Kabupaten Malang, arah masuk tepatnya masuk ruang Kota Lawang, perjalanan lebih kurang ditempuh sekitaran 6km dari jalan paling utama Surabaya-Malang.

Kebun Teh Wonosari ada di ketinggian pada 950 s/d 1250 dpl, yang mana memanglah pas iklimnya untuk tumbuhnya tanaman teh di perkebunan yang luas serta asri. Terkecuali kebun teh di sini juga ada sarana liburan yang lain seperti kolam renang, villa serta cottage untuk keperluan dan kenyamanan anda.

Untuk meraih Kebun Teh Wonosari begitu gampang, apabila anda dari Surabaya, cukup ikuti jalur paling utama Surabaya-Malang, lebih kurang 80km telah tiba di kota lawang. Setelah itu ada panduan untuk berbelok ke arah kanan menuju kebun teh wonosari.

Demikian sebaliknya apabila dari arah kota malang, tinggal menuju ke utara lebih kurang 30km serta setelah itu berbelok ke arah kiri menuju ke tempat.

Kata pencarian: kebun teh malang,jalan menuju kebun teh wonosari,jalan menuju kebun teh lawang,letak kebun teh malang,lokasi kebun teh malang,rute menuju kebun teh lawang,rute kebun teh wonosari
jalan kebun teh malang,,letak kebun teh wonosari,kebun teh wonosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar